Bejat! Duda Gagahi Gadis 14 Tahun Sebanyak 5 Kali dalam Semalam di Sawah

0
1333
Ilustrasi

Rubrikmedia.com, Peristiwa – Para gadis saat ini tampaknya harus benar-benar waspada terhadap kasus kejahatan seksual. Sebab, belakangan kejahatan seksual terus terjadi.

Modus dan sosok pelakunya pun terkadang merupakan sosok yang tak terduga. Orang-orang yang selama ini sangat dipercaya, dan dekat dengan korban, justru bisa mencelakakan korban sendiri.

 

Itu seperti yang terjadi di Lamongan baru-baru ini.

Suwignyo (24), duda bejat asal Dusun Krajan RT 10 RW 02 Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Bojonegoro Jawa Timur dibekuk polisi, Selasa (18/7/2017).

Suwignyo adalah pemerkosa AN (14) pelajar Kecamatan Dampit, Lamongan ini yang dikenalnya saat sedang berlibur pada Selasa (11/7/2017) pukul 22.30 WIB.

“Kita tangkap tadi siang. Dan Suwignyo mengekui perbuatannya yang dilakukan kepada AN,” kata Kanit PPA, AKP Sunaryo kepada Surya, Selasa (18/7).

Terungkap, tersangka Suwignyo kenal korban saat AN sedang libur dan menginap di rumah kontrakan kakak AN yang bekerja di Pasar Agrobis Babat.

Sebelum kenal korban, Suwignyo ada hugungan asmara dengan kakak korban yang bekerja sebagai pramusaji di warung di Agrobis.

“Mbaknya (kakak korban, red) itu sebelumnya juga pacar saya. Tapi tidak pernah berhubungan badan,” kata Suwignyo.

Pada Selasa (11/7/2017), tersangka mengajak korban untuk dikenalkan pada kedua orang tuanya di Kepohbaru Bojonegoro. Korban saat itu sama sekali tidak merasa curiga dengan tipu muslihat pelaku.  Sehingga, korban hanya menurut saja saat diajak oleh pelaku.

“Malam itu bukan ke rumah, tapi saya ajak ke sawah,”ungkap Suwignyo, seperti yang diberitakan Tribunnews.com.

Di tengah sawah Desa Plaosan Babat, korban diperkosa untuk melayani nafsu birahinya. Dari pukul 22.30 WIB, pelaku mengaku sampai lima kali menyetubuhi korban.

Apa yang dialami korban diceritakan kepada Salim (45) orang tuanya dan perkaranya dilaporkan ke Polres Lamongan. (*)

LEAVE A REPLY