Awas!! Metro Rawan Pencurian Mobil Pick up

0
757

RUBRIK, METRO.Mobil Mitsubishi pick up bernopol BE 9285 FH milik Indri Prasetyo yang dipakir  di depan rumahnya beralamatkan di Jl. Way Umpu Rawasari 3, Sabtu pagi  (27/08/2016) raib di gondol maling, menurut keterangan  saksi Rio kejadian pencurian diperkirakan pukul 3.30 wib Karena sekitar pukul 2.00 wib Rio yang merupakan adik Indri pemilik mobil sampat terbangun dari tidur dan melihat posisi mobil masih terdapat di teras rumah.

Menurut keterangam Rio, ada salahsatu tetangga sekitar yang bernama Erwin antara Pukul 3.30.wib sempat melihat kendaraan mobil pick up asing berhenti tidak jauh dari rumahnya tepat dekat lokasi kejadian dengan kondisi mesin mobil hidup tak berselang lama mobil pick cup milik Indri Prasetyo terlihat melewati pickup lain tersebut dengan kecepatan tinggi di susul mobil pikcup yang sedang berhenti dengan kondisi mesin hidup tadi menyusul mobil Indri prasetyo dengan laju kencang.

Menurut kereangan, Erwin tak menyangka jika itu aksi pencurian karena Rio adik Indri pemilik mobil kerap keluar pagi membawa mobil untuk mengampas barang dagangan sehingga tak menaruh curiga saat plaku melancarkan aksi pencurian itu ia baru menyadari ketika warga heboh bahwa mobil milik Indri hilang di gondol maling, saat ini pristiwa pencurian mobil ini sedang di tangani pihak kepolisian setempat.  (rubrikmedia)

 

 

LEAVE A REPLY