Atasi Jalan Rusak Chandra Sukma Ajak Masyarakat Gotong Royong

0
50
Berita Lampung , Media Lampung Tengah, Berita Online Lampung, Lampung News ,
Truk menurunkan material batu untuk menimbun jalan yang berlubang.

RUBRIK LAMTENG – Buruknya kondisi jalan yang berlubang di sekitar kecamatan Seputih Agung menggugah Camat Setempat, Chandra Sukama bergerak untuk mengajak masyarakat dan beberapa perusahaan bekerjasama secara Gotong Royong memperbaiki kondisi fasilitas umum tersebut.

Langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya terputusnya akses perekonomian di kecamatan Seputih Agung.

Sedangkan  Pemerintah kabupaten Lampung Tengah baru menganggarkan perbaikan jalan utama di kecamatan Seputih Agung Tersebut tahun 2019 mendatang

“sambil menunggu perbaikan dari Pemerintah daerah, sementara ini masyarakat bergotong royong agar jalan dapat di lalui  dengan baik”Ungkap Chandra Sukma (6/11/18).

Kegiatan  Gotong Royong yang dilakukan masyarakat ini bentuk dari dukungan kepada Bupati Loekman Djoyosoemarto yang selalu menggelorakan gotong royong di bumi Beguwai Jejamo Wawai.

“Karena dengan bergotong royong, semua kegiatan akan menjadi ringan dan mudah serta dapat diselesaikan dengan cepat dengan biaya yang sangat murah.Nantinya kegiatan ini akan kita laksanakan, setelah persiapan untuk  bergotong royong telah selesai, yang Insya Allah kita akan hadirkan Bapak Bupati Loekman Djoyosoemarto agar dapat ikut bergotong royong bersama sama dengan warga masyarakat Seputih Agung”, Terang Camat Seputih Agung.(Ddy)

LEAVE A REPLY