Anna Jabat Kopdar Kamtibmas

0
1100
Berita Anna Morinda, Balon Metro, Ketua DPC PDIP Metro, kamtibmas Metro
Prosesi Pelantikan Ketua Kopdar Kamtibmas Metro Anna Morinda

RUBRIK, METRO – Anna Morinda secara resmi dikukuhkan menjadi Ketua Kelompok Sadar Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Pokdar Kamtibmas). Pengukuhan dilakukan langsung oleh Dir Binmas Polda Lampung Kombes Pol Joni Suroto di Ballroom Grand Skuntum Kota Metro, Selasa (25/2/2020).

Dalam sambutannya, Anna menyatakan kesiapannya untuk bersama-sama menggerakkan masyarakat untuk sadar menjaga keamanan dan ketertiban. Menurutnya, amanah sebagai Ketua Pokdar Kamtibmas tersebut akan dijaga dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya.

“Sungguh ini bukan kepercayaan yang mudah. Namun kami yakin dengan kondisi Kota Metro dapat melaksanakan amanah ini dengan sebaik-baiknya. Apalagi kami di Kota Metro memiliki Kapolres yang sangat dekat dengan masyarakat,” tuturnya.

Menurutnya, sesuai arahan dari Kapolres untuk menebarkan Pataka akan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Sehingga dapat dirasakan manfaatnya untuk masyarakat Kota Metro.

“Pokdar Kamtibmas ini harus menjadi bagian kedepan dan suri tauladan untuk menjaga ketertiban masyarakat. Terutama dalam menjalankan amanah dan menjaga nama baik polri, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat,” tuturnya.

Meski begitu, ia juga mengharapkan arahan Kapolres Metro untuk melaksanakan tugas organisasi dan polri dengan baik. Karenanya ia mengajak seluruh masyarakat untuk menjaga keamanan, ketertiban serta kerukunan antar umat beragama.

“Kami mengharapkan arahan dari Ibu Kapolres untuk mewujudkan masyarakat sadar Kamtibmas. Bagi pengurus yang sudah dilantik mari kita bersama-sama bergerak untuk mewujudkan masyarakat sadar Kamtibmas,” tukasnya. (rls)

LEAVE A REPLY