Anggun C Sasmi Siap Gelar Konser Kelililing Itali di Januari 2019

0
82
Online Berita Lampung, Media Indonesia,
Penyanyi Indonesia Anggun C Sasmi

RUBRIK, SELEBRITY – Anggun C Sasmi, penyanyi Indonesia yang kini eksis di Eropa segera menggelar konser tunggal nya Januari 2019 mendatang. Rencananya konser tunggal keliling Italia, seperti Milan, Bologna, Genoa, Foligno.
Anggun merupakan penyanyi Indonesia satu-satunya yang dapat melakukan tur seluruh Eropa, ia mengaku akan memanfaatkan waktunya agar saat konser nanti ia bisa mempersembahkan penampilan yang terbaik bagi para penggemar khususnya di italia.

“Saya sangat senang dapat melakukan tur di Italia tahun depan. Saya telah melakukan banyak konser di Perancis, Belgia dan Swiss selama beberapa tahun terakhir. Dan sejujurnya, penggemar saya di Italia marah karena saya tidak juga terbang ke negara Italia yang indah ini”, ujar Anggun, Senin 22/10/2018.

“Jadwal saya sangat padat dan sibuk, sehingga saya tidak dapat menanggapi permintaan penggemar saya. Tetapi saya telah berhasil mengamankan bulan Januari 2019 untuk serangkaian konser di Italia,” ujar Anggun.

Melansir Viva.co.id, Ia juga menambahkan, bahwa ia merasa senang karena saat ini single terbarunya yang berjudul The Good is Back sedanag berada di tangga lagu Dance Billboard di Amerika. Minggu ini, lagu tersebut naik ke posisi ke-26, antara Backstreet Boys dan Drake.

“Saya benar-benar takjub melihat bahwa lagu saya menerima sambutan yang hangat di sana. Musik bukanlah sebuah ajang kompetisi. Satu-satunya hal yang saya banggakan adalah lagu saya berkelana ke seluruh dunia. Penghargaan dan pencapaian tangga lagu bukanlah tujuan bagi saya,” ujar Anggun.(dw)

LEAVE A REPLY