Aksi Nekat Kawanan Pencuri Gegerkan Rawasari

0
212
Pencuri Rumah,Rawasari, Metro
Dewi menunjukan Jendela yang dibobol oleh pencuri.

RUBRIK, METRO – Aksi pencuri sepesial rumah kosong mulai marak.Kali ini giliran warga Rawasari Metro Lampung di gegerkan aksi pencuri yang  menyatroni rumah Rizal (58), sekitar pukul 18.30 WIB. Senin, (16/07).

Pencuri yang diperkirakan berjumlah dua orang ini berhasil kabur setelah dipergoki Rizal, tampa sempat membawa kabur barang berharga yang terdapat di dalam rumah meski sudah sempat mencoba menggondol  motor yang berada di garasi.

Pada saat pencuri beraksi Rizal sedang tidak ada di rumah nya, lantaran sedang pengajian di rumah kerabat yang ada di 15 Barat Metro Pusat.

“Saya lagi pengajian ada telepon

Nomornya saya gk tau ketika saya angkat tiba-tiba dia bilang ada maling di rumah kita, Tika takut baru saya sadar kalau itu anak saya yang telepon tampa pikir lama langsung saya bergegas pulang. Ketika sampai di rumah saya langsung masuk kedalam rumah melalui gerasi samping untuk memeriksa sekitar rumah tiba- tiba isteri saya dari dalam mobil melihat ada dua orang lari melompat pagar rumah.”Ujar Rizal.
Manurut keterangan Dewi (isteri Rizal) ketika swaminya (Rizal)  masuk lewat garasi, ada dua orang dengan ciri -ciri remaja tanggung rambut pendek melompati pagar,” Saya liat ada dua orang remaja tanggung rambut pendek menyelinap lewat samping mobil dan lari melompat pagar  samping rumah ketika swami saya masuk rumah lewat garasi, tapi tidak begitu jelas wajah nya karena gelap akibat lampu rumah di padamkan oleh pencuri.”Terang Dewi.
Kejadian aksi pencurian ini sontak membuat geger warga setempat dan berhamburan keluar mencari maling yang berhasil kabur.
Tak berselang lama anggota Polres Metro  tiba dilokasi kejadian dan memeriksa sekitar rumah Rizal dan tetangganya.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY