Akhir Perjuangan Demian di America’s Got Talent

0
307
Demian Aditya di America's Got Talent. | Instagram

Rubrikmedia.com, Internasional – Demian Aditya gagal lolos ke babak semifinal America’s Got Talent. Setelah tiga kali menampilkan aksi meloloskan diri, perjuangan Demian dinyatakan berakhir.

Permainan ketiganya sempat mengalami kendala teknis, sehingga tidak berjalan sesuai rencana. Tidak seperti dua aksi sebelumnya yang sukses membuat para juri terpukau.

Demian merasa tidak seharusnya dirinya pulang dengan kesalahan yang bukan dibuat olehnya. “Kesel?… pasti lah. Bukan karena enggak lolos ke semifinal, tapi karena gue merasa tidak puas sama performance gue sendiri. Ibaratnya ngerasa kalah sebelum berperang,” ungkap Demian Aditya di Instagram pribadinya, Jumat (25/8/2017).

Meski begitu, Demian bersyukur bisa mendapat kesempatan tampil di ajang pencarian bakat bergengsi di Amerika Serikat tersebut.

Mungkin ini artinya bahwa gue masih dikasih kesempatan buat lebih baik lagi lewat jalan yang lain dari-NYA. Bukan lewat AGT… AGT cuma faktor pendukung menuju kesuksesan gue yang lainnya..” ungkapnya. (*)

LEAVE A REPLY