Abdul Wahab Terpilih Aklamasi sebagai Ketua PWI Metro periode 2018-2021

0
185
Abdul Wahab, PWI Metro, Konferensi PWI Mwteo Ke - V
Penyerahan Bendera Pataka PWI

RUBRIK, METRO – Sidang Pleno Pemilihan Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro, Senin (16/4/2018) di Ballroom Hotel Skuntum berjalan singkat.

Seluruh peserta Konferensi ke-5 PWI Kota Metro sepakat menunjuk Abdul Wahab sebagai Ketua PWI Metro periode 2018-2021. Wahab terpilih aklamasi dalam sidang pleno tersebut

Hadir dalam acara konferensi tersebut Walikota Metro Ahmad Pairin dan Wakil Walikota Djohan serta Ketua DPRD Anna Morinda dan segenap jajaran Forkopimda.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua PWI Provinsi Lampung Supriadi Alfian mengapresiasi perhelatan konferensi di Kota Metro

Supriadi menilai, perhelatan konferensi di Kota Metro terbilang paling meriah dan kompak dibandingkan acara PWI di sejumlah daerah sebelumnya.

Hal serupa diungkapkan Walikota Metro Achmad Pairin. Dalam kesempatan itu, Pairin pun mengharapkan adanya kerja sama yang baik antara pemerintah daerah dan para jurnalis, khususnya dalam mendukung terciptanya visi dan misi Kota Metro.

Acara konferensi sendiri diawali dengan penyambutan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriadi Alfian dan Walikota Metro Ahmad Pairin dengan arak-arakan pencak silat TTKDH menuju lokasi acara.

Setibanya para tamu di ruangan, dilanjutkan dengan pertunjukan tari sigeh pengunten dengan diiringi tabuh talo.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY