3 Sekuriti di Jakbar Tega Perkosa Gadis Keterbatasan Mental

0
185
3 sekuriti perkosa gadis keterbelakangan mental, sekuriti, gadis keterbatasan mental, Jakarta Barat
3 sekuritu rumah sakit di Kalideres, Jakarta Barat tega memperkosa seorang gadis dengan keterbatasan mental yang belum pernah dikenal / sumber : Tribunnews.com

RUBRIK, JAKARTA BARAT – Tiga pria yang bekerja sebagai sekuriti di sebuah rumah sakit dilaporkan lantaran terbukti telah memperkosa SP (21) seorang gadis dengan keterbatasan mental.

Mereka adalah BH (24), EEM (24), dan AP (21) yang saat ini telah diringkus polisi karena perbuatan bejat tersebut.

Menurut keterangan Kapolsek Kalideres Slamet Riyardi mengatakan bahwa ketiganya memperkosa SP pada Minggu, 7 Juni 2020 malam. Ketiganya melakukan perbuatan tidak terpuji tersebut di dua tempat yang berbeda yaitu di sebuah kamar kos di Dadap dan di penginapan kawasan Mangga Dua.

“Dari hasil pemeriksaan, tiga pelaku merupakan oknum sekuriti di salah satu rumah sakit swasta di wilayah Kalideres,” kata Slamet, Senin (22/6).

Slamet menuturkan bahwa ketiga korban awalnya tidak mengenal korban. Para pelaku bertemu korban saat sedan melintas di Jalan Kamal Raya Kalideres, Jakarta Barat. saat itu juga ketiganya melhat korban berjala kaki seorang diri tidak jauh dari rumahnya.

Kemudian ketiganya mendekati korban dan mengajak korban dengan alasan jalan-jalan dengan motor milik pelaku. Setelah dibawa berkeliling, kemudian korban dibawa ke sebuah indekos milik pelaku. Secara bergilir ketiganya memperkosa SP untuk pertama kalinya.

“Setelah selesai, mereka naik motor ke derah Mangga Dua. Korban diajak ke salah satu penginapan, terjadi lagi pencabulan oleh tersangka 1 (BH) dan 2 (EEM),” kata Slamet.

Setelah melakukan aksi bejat yang kedua pelaku kemudian mengembalikan korban ke asal pada Senin 8 Juni 2020 pukul 06.00 WIB.

Orangtua korban yang mengetahui bahwa anaknya menjadi korban pemerkosaan lantas melaporkannya ke polisi. Setelah beberapa jam polisi pun berhasil menangkap ketiga pelaku.

Mengutip Kumparan.com, akibat perlakukan bejatnya para pelaku terjerat pasal berlapis dengan hukuman 9 tahun penjara.

“(Disangkakan) Pasal 285 KUHP ancaman 12 tahun (penjara) dan Pasal 286 KUHP adalah 9 tahun (penjara),” kata Slamet. (dw/us)

LEAVE A REPLY