16 Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung Hadiri Rakornis

0
1163
Berita Metro, info kota Metro, Medai Lampung,Portal Beita Lampung

RUBRIK,KOTA METRO – Rapat Koordinasi Teknis (Rakornis) Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota se-Provinsi Lampung di Kota Metro Tahun 2019, yang berlangsung di Ballroom Hotel Grand Skuntum, Selasa (26/11/2019).

Kegiatan ini dihadiri Plt. Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Lampung Bambang Subogo, Plh. Sekda Kota Metro Misnan dan Kepala Dinas se-Provinsi Lampung, serta mitra perhubungan.

Berdasarkan laporkan Kepala Dinas Perhubungan Kota Metro Zulfikri mengungkapkan bahwa, kegiatan ini berdasarkan UU No 22 Tahun 2009 tentang Lalu lintas dan Angkutan Jalan.

“Acara rapat koordinasi ini dihadiri oleh 16 Dinas Perhubungan Kabupaten/Kota di Provinsi Lampung dan 10 stakeholder Mitra Perhubungan. Dengan tujuan untuk menjalin integritas dan sinergitas pembangunan serta pelayanan perhubungan di Provinsi lampung yang berkelanjutan,” ujar Zulfikri.

Sementara dalam sambutan Plh. Sekda Kota Metro Misnan mengucapkan selamat datang kepada para Kepala Dinas Perhubungan se-Provinsi Lampung, beserta stakeholder Mitra Perhubungan

“Semoga kehadiran disini dapat meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita semua. Dimana kegiatan ini dalam rangka menyamakan presepsi terhadap tanggung jawab dan cara pandang sebagai penyelenggara Perhubungan Darat, dalam penanganan tugas sehari-hari. Hal ini dilakukan demi tercapainya tujuan berupa peningkatan pelayanan transportasi darat yang berkualitas di Provinsi Lampung,” ungkap Misnan.

Lanjutnya, Misnan berharap dari rapat koordinasi ini dapat menggali dan mengimbau berbagai masukan, serta kontribusi pemikiran dari para stakeholder mitra perhubungan dan Kepala Dinas Perhubungan selaku Pembina teknis di daerah.“Kiranya dari seluruh pembahasan materi yang disampaikan pada acara ini, dapat menghasilkan komitmen bersama untuk menindaklanjuti dan dilaksanakan sebaik-baiknya oleh semua pihak terkait, pada seluruh Dinas Perhubungan kabupaten kota se-Provinsi Lampung,” tutup Misnan. (*)

LEAVE A REPLY