Pembangunan Balai Dusun Leokman Sempatkan Gotong Royong di Bumi Nabung

0
1057
Berita Lampung Tengah, Sri Kencono, Lampung Tengah, Bekeri, Gaya Baru
Kegiatan Gotong Royong Warga Srikencono Lamoung Tengah

Lampung Tengah – Giat gotong royong di Kecamatan Bekeri Bupati Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakkan batu pertama pembangunan Balai Dusun 2A Kampung Sri Kencono.

Menurut Bupati Loekman Djoyosoemarto dalam proses pembangunan Lampung Tengah membutuhkan peran serta dari masyarakat.

Gotong royong Kecamatan Bumi Nabung ini satu kegiatan yang luar biasa maka betapa sibuknya agenda, saya sempat kan bertemu masyarakat yang sedang melaksanakan gotong royong untuk memberikan dukungan terus melanjutkan kegiatan gotong royong ini sampai Lampung Tengah menjadi maju seperti yang kita harapkan”ucap Bupati Loekman, Jumat (2/8/19)

Balai Kampung Sri Kencono, Bumi Nabung, Portal Berita Lampung
Bupati Lamteng meletakan Batu Pertama pembangunan balai dusun Srikenconi

“Untuk membangun Lampung Tengah ini harus dengan gotong royong, karena jika mengandalkan pemerintah Daerah saja maka akan lambat.sebab Kekuatan gotong royong ini sangat luar biasa yang tidak mungkin menjadi mungkin.Saya sangat berterima kasih sekali karena kesadaran masyarakat di Kampung Sri Kencono yang selalu menggiatkan gotong royong.Terus lakukan karena ini budaya yang baik harus terus dilestarikan”, terang Bupati Gotong Royong ini.

Agus Susilo Kepala kampung Sri Kencono mengatakan bahwa Pembangunan Balai Dusun 2A Kampung Sri Kencono ini adalah murni swadaya dari masyarakat.

“Pembangunan balai Dusun 2A ini semua swadaya, kerja sama antara masyarakat dengan aparat dusun.Di Kampung Sri Kencono ada 7 dusun dan hanya dusun 2A ini saja yang belum mempunyai Balai dusun. Maka masyarakat dengan sukarela bergotong royong untuk membangun Balai Dusun ini,”terang Agus Susilo.

Gotong Royong Lamoung Tengah
Gotong Royong Lamoung Tengah

Susilo menambahkan bahwa warga masyarakat Kampung Sri Kencono selalu melaksanakan kegiatan gotong royong bersama dan mendukung program dari Bupati Lampung Tengah.

“Warga Kampung Sri Kencono ini memang semangat ke gotong royongan nya masih tetap terjaga dan di tambah program dari Bapak Bupati Loekman ini, Kami seluruh masyarakat Kampung Sri Kencono siap untuk mendukungnya dan menggerakkan gotong royong setiap saat”ujarnya.
Terakhir Agus Susilo menyampaikan rasa terima kasih nya atas kehadiran Bupati Lampung Tengah dan melakukan peletakan batu pertama.

” Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Bupati Loekman Djoyosoemarto yang berkena lb hadir dan sudi melakukan peletakan batu pertama pembangunan balai Dusun 2A ini.dengan begitu akan menambah semangat para warga untuk bergotong royong menyelesaikan Balai Dusun 2A ini. tutupnya.(ADV)

LEAVE A REPLY