14 Jam Kabur Dari Tahanan, Pelaku Curas Dihadiahi Timah Panas

0
858

RUBRIK LAMTIM- Sempat kabur selama 14 jam dari tahanan Polres Lampung Timur pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) Salam, warga Kecamatan Margasekampung berhasil di tangkap kembali dan di hadiahi Timah panas tepat di kakinya oleh anggota Polsek Margasekampung, Senin (14/3) sore di Desa Wayareng, Kecamatan Bumiagung, Lampung Timur.

Kapolsek Margasekampung Iptu Joni Mahaputra mengatakan Salam kabur dari Polres saat menjalani pemeeriksaan di ruang reskrim Polres Lamtim, pelaku kabur pada Minggu malam (13/3) pukul 18.30, dalam kondisi terborgol, menurut Iptu Joni Mahaputra, saat pelaku kabur diakui kelalaian anggota, namun selama 14 jam anggota Polsek Margasekampung yang dipimpin Kapolsek setempat melakukan upaya semaksimal dan membuahkan hasil, pelaku tertangkap saat bersembunyi di area persawahan.

Pada saat tertangkap pelaku langsung dihadiahi timah panas yang bersarang di kaki sebelah kanan sebanyak dua lubang karena berusaha melarikan diri ketika hendak ditangkap kembali. “terpaksa ditembak kakinya karena mencoba melarikan diri dan melakukan perlawanan selama14 jam kami melakukan pengejaran terhadap tersangka curas ini”Kata Joni salah satu anggota Kepolisian yang ikut melakukan pengejaran.

‘Salam merupakan spesialis pelaku curas sepeda motor, selama tahun 2016 ini sudah tiga TKP yang dijadikan sasaran aksi jahatnya”. Imbuh Joni.(rubrikmedia)

LEAVE A REPLY