12 Tahun Vakum, Kakam Indra Putra Subing Giatkan Kembali Turnamen Olahraga

0
475
Lamteng, Voly Ball Lampung Tengah

RUBRIK, LAMPUNG TENGAH – Kampung Indra Putra subing mengadakan turnamen bola voly kepala kampung Cup 2018 dalam rangka menjalin persatuan antar masyarakat kampung.

Turnamen bola voly ini diikuti oleh 18 tim dari tujuh dusun di Kampung Indra Putra Subing, Kecamatan Terbanggibesar dan akan berlangsung selama 30 hari ke depan.

Camat Terbanggibesar Supriyatno didampingi Kepala Kampung Indra  Putra Subing, Ahmad Tarmizi membuka langsung turnamen yang digelar di lapangan Dusun 2, Kampung Indra Putra Subing, Minggu (4/2/2018).

Ide di gelarnya turnamen ini adalah murni dari Kepala Kampung Indra Putra Subing Ahmad Tarmizi yang menginginkan olahraga di kampung tersebut dihidupkan lagi.

Turnamen ini akan memperebutkan piala bergilir dari Kepala Kampung Indra Putra Subing. Namun untuk tahun ini baru ada dua cabang olahraga yaitu sepak bola dan bola voly.

”Turnamen ini sengaja digelar karena selama ini olahraga di Kampung Indra Putra Subing ini mati suri, sudah 12 tahun lebih tidak ada geliat olahraga. Dan mulai saat ini kami hidupkan kembali karena ternyata di Kampung Indra Putra Subing banyak sekali bibit atlet berbakat,” ungkap Tarmizi.

Sebagai pemimpin di Kampung Indra Putra Subing, Ahmad Tarmizi akan selalu mendukung dan mensupport semua kegiatan yang baik demi kemajuan kampung.

”Dengan adanya turnamen ini, saya menginginkan kampung ini jangan sampai terpecah belah dan terus menjaga persatuan antar warga,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Terbanggibesar  Supriyatno mengatakan, sangat terkejut ternyata para pemuda Kampung Indra Putra Subing mulai bangkit kembali.

Menurutnya, dari turnamen ini diharapkan akan melahirkan bibit pemain handal yang dapat ikut di segala ajang turnamen.

”Saya sangat terkejut sekali ternyata di Kampung Indra Putra Subing ini sudah bangkit kembali, banyak sekali olahragawan yang berbakat, mulai dari ibu-ibunya, anak-anak mudanya, sehingga dengan adanya turnamen ini akan melahirkan bibit atlet berbakat dari  Kampung Indra Putra subing sehingga nantinya dapat mengikuti turnamen di tempat lainnya,” tutur Supriyatno.

Mantan Camat Seputih Agung ini sangat mendukung kemajuan dari Kampung Indra Putra subing, yang beberapa waktu lalu telah dicanangkan sebagai kampung yang terbebas dari narkoba dan saat ini olahraganya mulai digiatkan kembali.

”Mudah-mudahan dimulai dari turnamen ini olahraganya Kampung Indra Putra Subing akan lebih maju lagi, dan  dengan olahraga akan lebih sehat masyarakatnya. Yang jelas Narkoba No, Prestasi Yes,” pungkasnya.(ddy)

LEAVE A REPLY