Terkait Demo MD3, Anna Morinda Akan Jembatani Aspirasi Mahasiswa

0
215
Anna Morinda,Ketua DPRD Metro, Berita Lampung
Ketua DPRD Anna Morinda ketika menemui para mahasiswa di gedung DPRD Kota eEtro

RUBRIK,METRO – DPRD Kota Metro janji jembatani aspirasi PMMI terkait revisi UU MD3, DPRD akan berkomunikasi melalui masing-masing Fraksi DPRD lewat partai politik

DPRD Kota Metro berdialog dengan perwakilan PMMI Kota Metro di ruang OR Gedung Wakil Rakyat jumat,(09/03) pagi, dialog ini membahas revisi undang-undang MD3 yang tengah menuai banyak polemik akhir-akhir ini.

Diskusi yang dipimpin ketua DPRD Anna Moridna dan didampingi wakil ketua Famhi beserta 3 anggota dewan itu menjadi lanjutan aksi demo mahasiswa yang dilakukan pada rabu (7/03)kemarin.

PMMI menilai undang-undang MD3, menciderai demokrasi dan memberikan imuntias yang menyebabkan para wakil rakyat DPR RI anti kritik.

Menanggapi hal tersebut DPRD Kota Metro akan mendindaklanjuti aspirasi PMMI melalui masing-masing fraksi lewat jalur partai politik meski tak memiliki jalur kelembagaan DPRD berjanji akan menjembatani aspirasi mahasiswa tersebut.

DPRD Kota Metro menegaskan tak akan anti kritik dan akan selalu terbuka untuk menerima masukan untuk bersama membangun Kota Metro.

“Kami berterimakasih atas masukan dari para mahasiswa , nanti kami akan berkordinasi dengan fraksi-fraksi dan akan menyampaiakan aspirasi ini melalui jalur partai masing-masing fraksi,” Turtur Anna Morinda.

rubrikmedia

LEAVE A REPLY